Surprise Me!
* Untuk Batch Sekarang Hanya Anime Baru Selesai Tayang!! Sisanya nanti di proses ya~~ * Untuk Anime Ongoing Mimin Bakalan Telat Update dikarenakan kesibukan di RL

Winter 2020

22/7

A-1 Pictures
12 episodes · TV Completed 22/7, Nanabun no Nijyuuni, Nanabun no Nijuuni
6.82

Miu Takigawa melihat dunia dari balik poni yang aman, puas dengan kehidupan yang damai dan tanpa disadari. Pendiam dan pemalu, Miu kesulitan untuk berbicara atau bahkan tersenyum kepada pelanggan ketika bekerja paruh waktu, tetapi dia bekerja tanpa lelah untuk mendukung ibu dan adik perempuannya yang sangat berharga, Haru. Sangat mengejutkan ketika sebuah surat datang dari perusahaan hiburan GIP, mengumumkan bahwa dia telah terpilih sebagai kandidat untuk proyek baru mereka.

Miu memutuskan untuk menerima undangan tersebut dan pergi ke tempat pertemuan di mana ansambel eksentrik dari para kandidat lainnya berkumpul, semua dipanggil oleh surat mereka sendiri. Tidak lama kemudian, para gadis diantar oleh seorang manajer ke sebuah fasilitas rahasia yang mewah, di mana dijelaskan bahwa mereka harus mengikuti arahan misterius dari “The Wall”, yang perintahnya bersifat mutlak.

Tanggal 24 Desember 2016, akan menjadi saksi lahirnya idola yang tiada duanya; pada hari itu, grup 22/7 akan memulai debutnya, apakah Miu dan anggota lainnya siap untuk naik ke atas panggung atau tidak.

BanG Dream! Season 3

SANZIGEN
13 episodes · TV Completed BanG Dream!(バンドリ!)第3期
8.03

Kasumi Toyama dan para anggota Poppin & # 39; Party & # 39;, band SMA mereka, sekarang menjadi siswa tahun kedua, tetapi dengan tahun ajaran baru, mereka menghadapi berbagai tantangan baru: tugas OSIS, menjejalkan pelajaran di sekolah, dan pekerjaan paruh waktu, di antaranya. Selain itu, mereka sekarang dipisahkan ke dalam kelas yang berbeda, dan akibatnya, waktu luang mereka bersama menjadi lebih singkat. Melihat ke belakang, saat-saat menyenangkan mereka bersama tampak seperti fantasi yang tidak mungkin tercapai ketika para anggotanya terlalu sibuk untuk berkumpul di ruang bawah tanah Arisa Ichigaya untuk sesi latihan. Ketika band ini merenungkan situasi ini, seorang gadis yang tidak dikenal tiba-tiba muncul, tanpa sadar menarik mereka ke dalam sorotan sekali lagi.

Di era girlband yang sedang naik daun ini, Afterglow, Pastel*Palettes, Roselia, dan Hello, Happy World! juga mulai muncul. Setiap band, yang terdiri dari musisi dengan kepribadian unik mereka, menerangi panggung dengan penampilannya. Saat Poppin & # 39; Party kembali ke panggung musik dan bertemu dengan teman-teman baru, musik yang gemerlap dan mendebarkan mulai dimainkan sekali lagi!

Eizouken ni wa Te wo Dasu na!

Science SARU
12 episodes · TV Completed Keep Your Hands Off Eizouken!, Hands off the Motion Pictures Club!, 映像研には手を出すな!
8.13

Midori Asakusa melihat dunia dengan cara yang sedikit berbeda. Selalu menggunakan buku sketsa, Asakusa menggambar lanskap dan latar belakang yang mendetail dari dunia di sekelilingnya dan dunia yang ada di dalam imajinasinya yang tak terbatas. Bahkan tindakan sederhana mencoret-coret di dinding berevolusi menjadi perbaikan darurat pada lambung luar pesawat luar angkasanya. Dia hanya dibawa kembali ke dunia nyata oleh sahabatnya, Sayaka Kanamori. Keduanya sangat bertolak belakang, dengan keajaiban kekanak-kanakan Asakusa yang kontras dengan pendekatan Kanamori yang penuh perhitungan terhadap kehidupan.

Setelah pertemuan kebetulan di mana keduanya “menyelamatkan” model muda Tsubame Misuzaki dari pengawalnya yang terlalu protektif, sebuah hubungan langsung terjalin antara Asakusa dan Misuzaki, karena keduanya memiliki hasrat yang sama terhadap seni dan animasi. Jika Asakusa tertarik pada latar belakang dan pengaturan, Misuzaki suka menggambar bentuk manusia. Merasakan adanya peluang menghasilkan uang, Kanamori menyarankan agar mereka memulai sebuah klub animasi, yang mereka samarkan sebagai klub film karena sekolah sudah memiliki klub anime. Maka dimulailah perjalanan trio ini untuk memproduksi animasi yang akan membuat dunia kagum.

Dari pikiran brilian Masaaki Yuasa, Eizouken ni wa Te wo Dasu na! adalah sebuah surat cinta untuk animasi, sangat kreatif dalam pendekatannya, dan sebuah bukti dari potensi media.

Jibaku Shounen Hanako-kun

Lerche
12 episodes · TV Completed Toilet-Bound Hanako-kun, 地縛少年花子くん
7.84

Tujuh Misteri yang terkenal yang tampaknya dimiliki oleh setiap sekolah adalah inti dari legenda urban Jepang. Salah satu kisah yang paling terkenal adalah kisah Hanako-san: hantu seorang gadis muda yang menghantui kamar mandi sekolah.

Akademi Kamome memiliki versinya sendiri tentang legenda Hanako-san. Rumornya, jika seseorang berhasil memanggil Hanako-san, dia akan mengabulkan permintaan pemanggilnya. Terpikat oleh gosip tersebut, banyak orang yang mencoba untuk memanggilnya, namun selalu gagal. Namun, ketika Nene Yashiro, seorang gadis yang mengharapkan keberuntungan romantis, berani memanggil Hanako-san, ia menemukan bahwa “gadis” yang digosipkan itu sebenarnya adalah seorang anak laki-laki!

Setelah serangkaian peristiwa malang yang melibatkan hasrat romantis Yashiro, dia tanpa sadar terjerat dalam dunia supernatural, menjadi asisten Hanako-kun. Segera, dia mengetahui tentang tugas Hanako-kun yang kurang dikenal: menjaga keseimbangan yang rapuh antara manusia dan penampakan.

Pet

Geno Studio
13 episodes · TV Completed Pet, ペット
6.45

Meskipun penelitian tak ada habisnya, pikiran manusia tetap menjadi misteri hingga hari ini. Tidak diketahui oleh publik, ada orang-orang spesial yang mampu menyelami pikiran manusia dan bahkan memanipulasi ingatan mereka.

Dikaruniai kemampuan ini, Hiroki, Tsukasa, dan Satoru termasuk di antara mereka yang menggunakan kekuatan mereka untuk melakukan kejahatan di bawah perintah pemimpin mereka, Katsuragi. Ketiganya melangkah ke wilayah berbahaya dari pikiran manusia untuk menghancurkan target yang ditugaskan sambil berusaha untuk menjaga pikiran dan ingatan mereka sendiri tetap aman.

Uchi Tama?! Uchi no Tama Shirimasen ka?

Lapin Track, MAPPA
11 episodes · BD Completed Uchitama?! Have you seen my Tama?, うちタマ?!~うちのタマ知りませんか?~
6.95

Hewan-hewan di Third Street terlihat mengalami banyak kesialan. Tama Okamoto, si kucing yang selalu ingin tahu, sering menghilang dari rumahnya, menyebabkan pemiliknya memasang poster-poster untuk mencarinya. Namun, ketidakhadiran Tama adalah kesempatan baginya untuk mengunjungi semua teman berbulu yang berkeliaran di sekitar lingkungannya. Dari sahabat Tama, Pochi Yamada, hingga kucing liar Nora, hewan-hewan ini mengambil wujud manusia untuk bergaul, membuat berbagai kenakalan, tetapi yang paling penting, untuk bersenang-senang!